Tuesday, January 24, 2012

indahnya masa kecil :D

huwoooow, apa kabar kalian para pria dan wanita menjelang dewasa, kedewasaan itu sebuah proses yang pasti dicapai manusia, yap semakin bertambah umur harus semakin dewasa pastinya, karena kedewasaan lah pola pikir dan sikap kita pun semakin berubah, bahkan kadang hal-hal yang sewaktu kecil sangat kita sukai tak jarang setelah beranjak dewasa semua itu terasa gak menarik lagi, yap sama halnya seperti gue, kalo dulu gue suka banget main "rumah-rumah-an" hem itu semacam sebuah rumah yang dihuni oleh orang-orang dewasa yang diperankan oleh anak-anak kecil (gue juga heran kenapa anak kecil selalu pengen jadi orang dewasa, mereka belom tau aja serumit apa menjadi dewasa, haha), mereka menjalani kehidupan normal, ada ibu, bapak dan anak dengan konflik khas yang dibuat oleh anak-anak, kalo dulu sih gue suka bikin cerita konflik rebutan pacar antara adik-kaka, haha seru banget deh kalo inget dulu-dulu, kebetulan dulu rumah gue deket sama sepupu cewe dan kita bisa habiskan waktu seharian cuma main "orang-orangan", bahkan gak jarang kita malah marahan beneran cuma gara main "rumah-rumah-an", ah balada anak ingusan.

daaaaaan, kyaaaaa kemarin setelah UAS, anak-anak ex-08 main biliard di GS, bukan ini yang penting, yang penting adalah di perjalanan menuju GS gue ketemu abang-abang yang suka jual mainan di SD, *seeeet spontanitas gue langsung samperin tuh gerobak mainan cari mainan orang-orangan, kyaaaaa ketemu juga, ya allah seneng amat ini. sampe di GS, temen-temen gue pada main biliard dan gue sibuk sendiri sama "orang-orang-an" gue, karena emang gue gak suka main biliard dan pertama kali ke tempat biliard, hahaha bodo amat dah mau diliatin atau dikata malu-maluin, gue suka ini, gak bikin malu hidup lo gak akan seru :p

 dan gue cuek aja buat poto sama mainan ini di tempat biliard, haha

aaaaaa nanti gue bakal post tentang mainan masa kecil gue lagi, emmm MONOPOLI, iya monopoli, kangen banget main monopoli, huaaaaaa.
menjadi dewasa itu adalah proses yang harus kita lewati, tapi kenangan masa kecil itu adalah hal yang paling dirindukan saat menjadi dewasa :)

2 comments:

Anonymous said...

setuju, chaaa.. dulu gue juga rajin banget main orang-orangan.. hihi. :)

nur annisa said...

iya taaa, huaaa kangen yah main orang-orangan, dan skrg pas gue punya orang-orangan lagi bingung mau mainin-nya, imajinasi gue gak sebaik dulu, haha

Post a Comment