Saturday, June 11, 2011

asisten laboratorium ?

1…
2…
3…
Congratulation for me \(^.^)/
Setelah melewati beberapa proses yaitu tes tertulis, tes tutorial, tes wawancara dengan aslab, wawancara dengan supervisor dan terakhir wawancara dengan staff, akhirnya gue terpilih menjadi asisten Lab. Manajemen Menengah, yeaaay, Alhamdulillah :).
Dari awal gue masuk kuliah, gue selalu ingin mencoba suatu hal yang baru dan mencari pengalaman, karena sejak SMP sampe SMA, gue cenderung acuh sama hal-hal kaya gitu, sama sekali gak punya ketertarikan, buat gue belajar aja udah menyita waktu dan pikiran gue, apalagi harus ditambah sama hal lain di luar itu. Tapi saat gue kuliah, rasanya hidup gue sebagai seorang mahasiswi gak boleh sama seperti saat menjadi siswi, udah MAHA gitu loh, hehe. Makanya gue tertarik buat terjun ke dunia organisasi seperti BEM dan jadi aslab ini yang gue inginkan sejak tingkat 1 dan Alhamdulillah keduanya tercapai :).
Hampir seminggu gue melewati tes demi tes ini, capek, lelah dan semangat menurun itu udah pasti, sampe” gue  udah gak mikirin lagi hasilnya akan keterima atau enggak, pasrah, tapi dari awal gue anggap ini hanya sebuah keinginan dan bukan obsesi, jadi gue bisa lebih santai menjalaninya. Sempet mikir apa gue harus melakukan pendekatan ke salah satu kakak aslabnya yah?haha, yaa enggak lah!! (gila aja), gue gak akan melakukan itu, selama tes, gue jarang berkomunikasi sama kakak aslab yang gue kenal buat nanya ini itu, rasanya itu gak perlu, jalani aja lah pokoknya, gimana hasilnya itu urusan nanti.
Gue berharap semoga gue bisa menjaga kepercayaan yang mereka berikan, gak usah muluk” deh, yang penting gue bisa menjalani tugas yang udah diberikan dan sebisa mungkin gak mangkir.
Semangka, semangat kaka, hahaha .

0 comments:

Post a Comment