Friday, July 1, 2011

^_^

Bangun tidur -> sholat, setelah itu ngapain hayooo?
Mandi?! Tetot, bukan
Sarapan?! Tetot, bukan juga
Jadi apa dong?!
Sekarang kebiasaan gue setiap abis solat langsung pegang HP, buka opera mini dan update twitter.
Eits bukan karena gue pengen eksis di twitter, yang tiap beberapa menit sekali nge-twit, misalnya :
Jam 06.00 : Hoamph, macih n9antu9 ni9h…
Jam 07.00 : aquh mndi duyu yah, biar wuan9i…
Jam 08.00 : wHAhh, K3sIan9an Nigh, bEr4n9kaT duLu yUaaaa..
Jam 09.00 : HuuFFth, d0s3N’a 9a m4sUk la9ie, cUaaap3k deYhh…
Bla bla bla bla (sampe jam 09.00 aja yah, kalo gue jabarin sampe jam 24.00, bisa patah jari gue)
Tiap pagi gue selalu nge-twit ini, kalimat favorit gue : ”semoga hari ini menyenangkan \(^.^)/”
Percaya atau enggak, seharian itu pasti akan terasa menyenangkan bagi gue, walaupun lagi sendiri atau rame-rame, di rumah atau di tempat umum, semua akan terasa menyenangkan because I have a good mood .
Mungkin kalimat itu menjadi sugesti yang mempengaruhi pikiran gue secara positif atau menjadi doa yang setiap kali orang ngebaca twit gue secara tidak langsung akan meng-amin-kan. Entahlah, tapi kalimat itu efektif banget bikin hari gue lebih menyenangkan dari biasanya.
Semoga hari demi hari akan selalu menyenangkan \(^.^)/

0 comments:

Post a Comment