Friday, July 1, 2011

Benda Kenangan ( Part II )

Minggu, 26 juni 2011
Yihaaaaaaa, buku ini adalah buku terspesial, diary pertama gue saat kelas 6 SD, pada jamannya saat itu diary sangat popular di kalangan anak SD, bukan Cuma untuk curhat, tapi buat isi biodata temen-temen kelas yang isinya memang lagi trend saat itu, kaya gini contohnya :
Nama, Kelas, Alamat, Hobi, TTL, Bintang, Film idola, Artis idola, Makes (makanan kesukaan), Mikes (minuman kesukaan), Cita-cita, Pacar, motto, Kesan dan pesan
Dll
Gilaaaaaa lengkap banget kan, kenapa gak sekalian aja ukuran celana dalam, tapi justru itu yang lucu, ada-ada aja kelakuan anak SD pada jaman itu (termasuk gue).
Nah ini buku diary gue, warnanya pink, unyu kan, hihi 
Mau tau apa isi diary ini? Hem tapi kalo gak mau tau jangan baca .

Oke, di bagian halaman ini isinya biodata gue yang super duper……., ergh malu gue .
Nama : Nur Annisa
Kelas : 6 <enam> - perguruan tinggi
Rumahku terletak di jalan xxx (demi keamanan maka dirahasiakan)
Notel : xxx (idem)
Tanggal lahir: 26 mai 1990
                Tempat jakarta tepatnya di RS(mau norak dikit soalnya bukan lahir di bidan/dukun beranak)
                                Lahir dengan selamat (apa coba ini? -_- )
My hobby : membaca, belajar dll (weits, dari kecil udah keliatan bakat gue :P )
Makes : mi pangsit & mi bakso (jawaban asal, soalnya waktu itu makanan ini lagi populer)
Mikes : jus buah 100% halal (apalagi coba? Sejak kapan jus buah pake minyak babi? Pasti halal lah)
Film idola : Amigos (suka banget film ini gara-gara ada pedro yang ganteng itu)
Bintang : Gemini
Cita-cita : dokter, pengusaha, seketaris, dosen, dll (hem mana yang akan tercapai yah? )
Yang gue ketik di atas sama seperti aslinya, gak ada yang gue tambah/kurangin, kecuali yang di dalam tanda kurung.
Nah yang kedua ini curhatan gue, buku setebel ini Cuma 2 lembar yang gue isi curhatan, sisanya biodata temen-temen gue . cekidot
16-2-2002
Hari sabtu yang kelabu. Hari ini aku sial banget. Pertama aku harus bolos sekolah karena sudah kesiangan gara-gara nya motor yang mau dipakai buat nganterin aku mogok. Kedua aku bingung banget karena aku harus ngelaporin siapa saja yang mau ikut berenang ke pak guru tapi telepon yang pak guru kasih ke aku hilang.
(ajegile sedih banget gue bacanya, bener-bener sial gue pada waktu itu :( )
Peristiwa
Uh…sebel uangku hilang. Padahal jumlahnya banyak lho kira-kira 10.000. ngumpulin susah-susah eh hilang. Ya allah mudah-mudahan ketemu.
(pada waktu itu 10.000 banyak lho, makanya gue nyesek banget pas hilang, soalnya ngumpulinnya setengah mati)
6-2-2002
Hari ini ada guru baru namanya miss. Evi, guru bhs inggris tapi judesnya setengah mati deh. Malah ngajarnya cepet banget, baru aja berapa menit udah selesai aja, gimana mau ngerti.
(inget banget, setiap dia mau ngajar, gue selalu tegang, tapi sekarang gue bener-bener gak inget gimana mukanya miss. evi)
26-5-2002
Ah…hari ini aku ulang tahun, senangnya teman-temanku banyak sekali member kadonya terutama karti dia paling banyak kasih kadonya, walaupun teman-temanku tidak member kado yang istimewa tapi aku senang karena mereka member dengan hati tulus dan juga kado yang mereka kasih akan jadi kenangan aku di SD
Terima kasih teman
(aaa terharu, waktu SD gue punya banyak temen yang sayang banget sama gue, setiap tahun mereka pasti selalu inget dan ngasih kado, sampe ngumpulin uang jajan mereka, sebenernya gue gak peduli kadonya, dengan mereka menjadi sahabt gue itu sudah sangat menyenangkan, perhatian dan kebaikan mereka yang selalu gue ingat :) )
1-6-2002
Sebel, dwi orangnya sotoy banget sih, abisnya sekarang dia judes banget, udah nora mentang-mentang dia pintar. Pokoknya orang sombong tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
(haha, curhatan ini efek tragedy penonjokan secara tidak sengaja yang dilakukan dwi tepat di pipi gue, sampe gue nangis kejer dan yang bikin gue berenti nangis apa coba? Ada salah satu temen cowo gue yang bilang gini dengan nada polos “ih icha kalo lagi nangis ko cakep yah”, langsung diem gue, haha, dwi itu sahabat gue dari lahir, rumah tetanggan, kita sekolah di SD, SMP dan SMA yang sama, dulu tomboy banget tapi selalu jadi pelindung gue dari godaan anak cowok genit, soalnya dulu gue cewek banget, beneran lho )
Sabtu, 13-7-2002
Hari ini hari pertamaku masuk SMP, aduh aku dek-dekan banget, pertamanya sih masa perkenalan eh lama-lama dikerain, aku punya temen baru namanya hani dan ani, baru dua, soalnya kan hari pertama, kalau hani temen sebangku ku, kalo ani temen sebangku ina, temanku di SD, tadi di sekolah lucu banget, si dwi disuruh bergandengan mengelilingi sekolah dengan anak laki-laki yang giginya agak-agak berani, pokoknya hari ini gak akan aku lupakan.
(nah ini curhatan gue terakhir di buku ini, saat masuk SMP)
seneng banget bisa punya buku diary ini, karena begitu banyak menyimpan kenangan masa SD gue :)

0 comments:

Post a Comment