Thursday, July 14, 2011

handmade

Pada saat liburan semester genap yang hampir 2 bulan ini, dimana otak gue tidak difungsikan sementara waktu untuk menyerap ilmu di perkuliahan dan kalo didiemin lama-lama bisa beku juga, tapi adakalanya otak perlu istirahat juga sih, jadi sementara waktu gue akan mengistirahatkan otak kiri gue dan mulai memfungsikan otak kanan gue lewat kreatifitas.
Dulu, gue suka banget bikin handmade dari barang-barang bekas yang ada di rumah gue, kalo udah keranjingan gue bisa lupa waktu dan lupa makan, yang namanya kreativitas kalo di tunda-tunda yang ada bakal lupa semua.
Di rumah biasanya papah suka nyimpen barang-barang yang unik tapi nilai estetika-nya belom terlihat dan untuk memunculkan nilai estetikanya itu adalah tugas gue, dari mulai botol-botol bekas, jeans bekas, kulit kerang, kulit telor dll.
ini hasil karya gue dalam menghias botol
botol wiski yang gue tulis pake cat emas
tulisan ini adalah puisi yang gue tulis melingkar

lukisan bunga-nya abstrak banget
motif merah ini gue tempel satu persatu menyerupai mozaik
bintang2 kecil ini origami yang gue buat sendiri
oke, beralih ke botol, gue mulai merubah celana jeans bekas menjadi tas unik
tambahkan aplikasi dasi sebagai pemanis
kalo ini adalah kap lampu yang dibuat dari gagang es krim dan kertas daur ulang 
karena suka bintang,jadi motifnya gue buat bentuk bintang
kalo ini bunga yang dibuat dari kulit jagung dan kulit kerang, bunganya udah agak rusak, jadi bentuknya aneh

0 comments:

Post a Comment