Friday, July 1, 2011

mimpi, cita-cita dan harapan

Mimpi
Mimpi adalah sebuah situasi yang kita alami pada saat sedang tertidur, system di bawah alam sadar kita lah yang meguasainya, tapi buat gue makna mimpi lebih dari sekedar itu, setiap orang punya mimpi, mimpi buat gue seperti sebuah cita-cita, itu akan menjadi mimpi indah saat gue tertidur dan akan menjadi kenyataan yang indah di saat gue terbangun, mimpi itu adalah harapan yang membuat seseorang semangat menjalani hidupnya, mimpi adalah sebuah cita-cita dan tujuan hidup seseorang. Bermimpilah semaumu, tapi iringi mimpimu dengan usaha keras untuk menjadikannya nyata.
Oke, sekian prolog nya.
Dan gue punya mimpi yang tertunda, kenapa gue bilang itu “tertunda” ? karena suatu saat nanti mimpi itu mungkin akan menjadi nyata, sebuah kalimat positif yang akan selalu menjadi do’a, yaa gue berharap kelak mimpi itu bisa gue raih, mimpi yang sejak gue duduk di bangku SMA selalu menjadi penyemangat gue untuk belajar, sampai akhirnya lulus SMA, ternyata mimpi itu gak bisa gue raih, tangan gue gak mampu menggapainya. Sekarang gue kuliah semester 4 dan mimpi gue akan tetap berlanjut, semoga 2 tahun lagi mimpi itu dapat gue raih, walau sulit tapi selalu ada kemungkinan untuk meraihnya.
Ini bukan soal kecerdasan atau kepintaran, tapi bagaimana usahamu diatas rata-rata mereka yang lebih pintar darimu untuk meraihnya.

0 comments:

Post a Comment