Friday, July 1, 2011

Benda Kenangan ( Part I )

Minggu, 26 juni 2011

Tepat banget kalo hari minggu selalu dijadikan hari kerja bakti di tingkat RT, RW maupun kelurahan, hari libur yang tepat digunakan untuk bersih-bersih dan gak mau kalah juga kali ini pak RT (Rumah Tangga) alias papah ikut-ikutan bikin hari minggu jadi hari kerja bakti di keluarga gue, sebenernya bagus sih, tapi kenapa selalu gue yang kena semprot paling banyak atas ketidakrapihan dan kesemrawutan rumah ini, hah, papah selalu aja marah liat buku-buku gue yang berserakan dimana-mana, di kasur, kolong kasur, bangku, kolong meja belajar, bahkan di rak buku pun yang semestinya adalah tempat yang wajar untuk menaruh buku, masih aja salah, soalnya tumpukan buku di rak bentuknya gak simetris, awut-awutan dan berdebu, pantes aja sih dia marah, haha.

Oke pah, daripada papah darah tinggi, dengan kesadaran tinggi dan rasa bertanggung jawab atas ketidaknyamanan di rumah ini, gue atas nama nur annisa a.k.a icha bertekad akan membereskan semua buku-buku ini sampe rapih dan bersih, pertama pisahin dulu buku-buku yang masih kepake dan yang enggak, sebenernya sayang banget mau buang buku-buku ini (buku dari jaman SMA), itu alasannya kenapa di rumah gue ada 2 rak buku, 4 dus berisikan buku dan 2 kantong plastic buku, padahal itu semua udah ga kepake, bukan apa-apa, buku itu isinya ilmu semua, kalo di buang terus di bakar, aaa gak tega, lebih baik di sumbangin, seenggaknya mereka masih bermanfaat tapi disumbangin juga bingung mau dikasih ke siapa, okelah dengan berat hati gue akan membuang semua buku itu :(
Beresin sana beresin sini dan jreng jreng gue menemukan beberapa benda yang menyimpan kenangan dan  memang masih gue simpan, salah satunya ini :
Lukisan apakah ini? Hem yang jelas disitu ada 2 karakter yaitu cewek dan cowok sedang bergandengan tangan dan di belakangnya ada monster-monster lucu, ada yang unik lho di lukisan ini, warna backgroundnya hitam, bearti malam hari kan, tapi ada pelangi, seharusnya bintang, tapi tetep bagus .
Hem lukisan ini adalah hadiah ulang tahun yang ke-17 dari seseorang (ceilah), hadiah terunik dari orang yang terunik   :).
Oke, selanjutnya ada satu benda lagi yang gue temuin, bakal gue share di part 2

2 comments:

septiani utami dewi said...

ahahahaa
GUE TAU BANGET ITU DARI SIAPA!!!
hahahaha
#ngakak
#gulingguling

nur annisa said...

hahaha, sial.
diam saja kau, aku juga tau itu dari siapa, lho?! haha

Post a Comment