Saturday, July 9, 2011

kembar ? gak tuh .

tiba-tiba pengen nge-post soal temen kampus gue si Dewi Tri Yuliary , bukan apa-apa,  gue heran aja kenapa banyak yang bilang gue sama dewi itu mirip bahkan gak sedikit orang yang bilang kita kembar atau adik kaka, yang jelas gue adik nya lah, secara muka gue lebih imut, haha .
faktanya, bukan cuma satu atau dua orang aja yang bilang, tapi banyak, dari mulai yang kenal sama kita atau yang gak kenal, contohnya beberapa dosen di kampus gue,  kaya pak darmadi selaku dosen manajemen dasar semester 2, pak hambali dan pak Mujiyono selaku dosen BLK semester 3, kita emang satu kelas sejak semester 1 sampe sekarang dan di kelas pun kita selalu duduk deketan, kadang kalo dosen lagi nerangin dan merhatiin muka kita, mereka suka komentar kalo kita mirip -__-.
selain itu para satpam, baik satpam kampus maupun satpam mall, kalo gue lagi jalan berdua sama dewi ke mall dan lewat pos jaga satpam, ada aja yang komentar kalo kita mirip .
lalu temen-temen gue, gue baru ganti PP fesbuk yaitu poto gue berdua sama dewi dan temen-temen gue pada nanya, "itu siapa cha yang di PP lo?" "kok mirip?", gue jawab aja kalo itu sodara kembar gue, walah dan dia percaya, astaga, jelas-jelas cakepan gue kan, hahaha.
nih poto yang memperlihatkan kemiripan muka kita, masa sih?!
tolong jangan bilang kita mirip

gak mirip sama sekali

kita sebel dibilang mirip
mungkin karena keseringan bareng kali yah, makanya kita mirip, tapi yang jelas gue sama dewi itu beda ayah dan ibu .

0 comments:

Post a Comment