Friday, July 1, 2011

ice skating yuhuuu !

selasa, 10 mei 2011, yeah akhirnya kita bisa ber-ice skating ria.
walaupun butuh pengorbanan buat sampe kesana, mulai dari uang, waktu, dan tenaga.
nih muka-muka kita yang bahagia banget pas sampe taman anggrek (norak yah :D )
muka bahagia
kumel banget tanpa editan, haha
langsung capsus ke sky ring yang ada di lantai 3, masih sempet-sempetnya poto di eskalator, astagahnagah.
ayo kita gapai lantai 3 menuju sky ring
sampai di sky ring, oalah ternyata rame juga, kita sampe antri buat beli tiket, espektasi harga tiket yang semula 30rb, kenyataannya 42rb, oke gassssss terus (padahal di dompet duit udah menipis,haha), nih muka kita yang bahagia banget megang tiket udah kaya megang kupon sembako gratis . kecuali GUE.
sebenernya itu kupon sembako gratis lho !
ayooo kita masuuuuuk, gak sabar buat main ice skating, siap-siap pake sepatu dan lagi-lagi masih sempetnya kita narsis, astaganaga, susah payah lho kita buat berdiri stabil gini, kalo kata ana (posisi kedua dari kiri) "gue mendingan pake highheels deh daripada pake sepatu kaya gini" dengan jalan sambil terseok-seok. kita berempat ketawa-ketawa ngeliat ana yang jalan udah kaya nenek-nenek.
perhatikan kaki nia yang pletat pletot (rompi biru muda)
hem ada satu kejadian lucu di loker sampe bikin gue ngakak, gara-gara kelakuan si dewi yang hahahaha sudahlah, cukup gue berlima aja yang tau :P

oke, perlahan-lahan, selangkah demi selangkah kita menuju ke sky ring, aaaaa susah yah jalan pake sepatu ini, dan jreeeeeeng setelah menginjakan kaki di ice nya, huaaaaaaaa gue, nia, gara sama ana bener-bener gak bisa berdiri dengan posisi normal, badan kita udah pletat pletot ke kanan ke kiri, gedubrak jatoh, ayooo semangat bangkit lagi, gedubrak, ayooo bangun lagi, gedubraaak, ayooo kita tidur aja disini, hahaha, selicin-licinnya kepala ilmuwan yang botak, masih licinan sky ring ini, astaga. cuma dewi yang MERDEKA, dia bisa ciiing, gile kita berempat cm bisa liatin dewi di pinggiran sambil pegangan kuat, si dewi seliweran kesana kemari.

setengah jam berlalu, tangan sama kaki gue udah pada kram krn nahan badan supaya gak jatoh, oke gue nyerah, keluar dari sky ring buat istirahat, bodo amat mau dibilang norak atau apa kek, gue tinggal di indonesia yang notabene nya sampe nenek koprol sambil minum kopi juga gak bakal turun es salju, biasa jalan di atas tanah ini disuruh jalan di atas es.

planga plongo di luar liatin orang" pada seliweran di atas es, akhirnya gue bertekad buat bisa, dengan keyakinan gue kembali ke sky ring, pucuk dicinta ulam pun tiba, ada anak perempuan kelas 3 SD dengan ramah nyapa gue dan dia pinter banget main ice skating nya, tanpa ragu gue langsung minta ajarin ke dia, oke icha lo pasti bisa, selangkah demi selangkah, gue meluncur, yeaaaay gue bisa walaupun belum stabil dan masih pelan.

sayang banget kita gak poto-poto di dalam sky ring, bukannya apa-apa, boro-boro buat megang kamera dan poto-poto, buat nahan badan kita aja udah susah banget supaya gak jatoh.

oke, setelah main selama 2 jam, kita mutusin buat pulang, sebelum pulang ngemil dulu ahhhh.
muka lelah karena jatuh bangun berkali-kali kaya lagu Maggy Z
nih buktinya perjuangan kita selama di sky ring, sampe celana si nia bolong dan basah gara-gara jatoh mulu
celana bolong dan basah sebagai saksi bisu
hoaaaaaaaah, walaupun capek tapi seneng, ini namanya jalan-jalan, ngebolang, mencoba hal baru, walaupun norak dan bikin malu tapi yang penting hati senang, ini namanya hidup, menikmati sesuatu yang ABNORMAL ! hahaha

0 comments:

Post a Comment