Tuesday, August 16, 2011

surat cinta part II

hari senin, 15 agustus 2011, gue dipinta buat jadi sukarelawan dalam acara PPSPPT di kampus gue, bisa dibilang ospek buat para MABA, ada tradisi unik dalam setiap acara PPSPPT yaitu bikin surat cinta buat para kaka seniornya dan kemarin gue dapet 5 surat, 2 surat diantaranya kayanya nyasar dikasih ke gue, beda nama beda orang, keder kayanya itu anak, haha.

pas baca isi surat dari mereka, ihhh unyuuuuuu banjeeet, hahaha. asli lucu, kata-katanya lebay tapi lucu, makanya gue iseng posting disini untuk menunjukan betapa lebaynya mereka :D

surat 1

dear teh icha (kayanya dia tau gue orang sunda)
siang ini udara sangat sangat membakar kulitku
menjelang sore hari udara mulai membuatku bingung
dan malam ini udara menusuk kulitku dengan dingin yang ia punya.
telah cepat, sangat cepat waktu berlalu dan berlalu sampai kita tidak merasakan waktu berganti
akan tetapi disitulah aku bisa merasakan begitu cepat cintamu merasuk dalam jiwaku, dan cintaku tak akan pernah berlalu seperti kehidupan yang berlalu cepat termakan oleh waktu

surat 2
to : ka icha
aku memang bukan pujangga yang pandai merangkai kata-kata.
tapi aku mencoba merangkai kata-kata ini untukmu.
di saat pertama kali ku bertemu kamu hati kecilku pun merasakan ada sesuatu mungkin kau adalah bidadari yang diciptakan untukku
dan kan ku jaga cintamu untukku selamanya.
call me : 0xxxx

ahmad

surat 3
To : Nur Allisa (dia salah denger nama gue kayanya)
pertama ku datang ke kampus gunadarma, tak sepintas pun wanita cantik kulihat, wanita manis kulihat. hingga ku berfikir untuk pulang saja. tetapi, sesuatu yang berbeda menghalangi mataku, seorang gadis muda yang manis nan cantik. saat kulihat name tag nya, bertuliskan "ICHA"
kuberdiri, melihat dan termenung. aku berfikir, "apakah ada gadis secantik ini?" wajahnya yang manis meluluhlantahkan hatiku, rambutnya yang lurus bagaikan jalur kereta surga, hidungnya yang mancung, kulitnya yang hitam manis tak terhingga rasanya. jujur, aku ngeliatin kakak mulu loh, sadar gak? semoga aja sadar.
dari semuanya, mungkin kaulah yang tercantik.
nb: ka sekedar kenal aja gak apa kan?
no: 08xxxxx
pin:23xxxxx

dear
Fredrick Geraldy


unyuuuuu banjeeet, nyonyuiiiiit, mereka unyu yah, hahaha

0 comments:

Post a Comment