Tuesday, August 23, 2011

Tanpa poni? siapa takut !

Poni...
buat sebagian cewek, poni adalah sebuah hair style, tapi buat gue PONI adalah bagian terpenting yang harus ada, tanpa poni hidup gue bagaikan sayur tanpa garam, bagaikan romeo tanpa juliet dan bagaikan mahasiswa tanpa dosen (untuk yang satu ini, kayanya mahasiswa lebih suka kalo tidak ada dosen), segitu pentingkah PONI itu buat seorang ICHA?! jawabannya YAK, SANGAT !!!
sejak balita sampai beranjak besar, gak pernah sedetik pun gue bisa pede keluar rumah dan bertemu orang tanpa poni, makanya potongan rambut gue selalu berponi, karena jidat gue yang JENONG dan agak luas.
Itu dulu, sekarang? Gue Pede tanpa poni terpasang di jidat gue yang jenong itu, sebodo teuinglah kalo orang liat gue suka komentar "waw,silau men", "jenong lu". "caaa, tutup kenapa jidatnya", hahaha
Tanpa Poni? Siapa Takut *pakai shampo Cle*r

0 comments:

Post a Comment