Sunday, December 18, 2011

good boy :D

good morning, pagi ini gak terlalu baik, udah seminggu gak enak badan, mungkin efek abis uts, ditambah lagi bad habit gue yang suka mandi malam, gak makan malam dan tidur larut malam, semuanya serba malam, huaaaah. karena kondisi badan yang kurang fit sekarang semua bad habit itu mulai gue kurangi.
oke, sekian curhatnya *ga boleh kebanyakan*, sebenernya gue mau ngeposting tentang para lelaki tangguh ini di kelas gue, yang menamakan diri mereka dengan sebutan GENG RAJAWALI,  jadi mereka suka punya kebiasaan yang rada aneh yaitu gambar-gambar di buku orang, mau tau gambar apa? mendingan gak usah tau deh yah, kenapa tadi gue bilang aneh, karena mereka gambar yang aneh-aneh, mau tau gambar apa? udah, jangan KEPO ! tadi pas gue buka FB eh liat foto mereka yang WOW banget, kocak dah pokoknya, haha, cekidot...
mereka itu adalah (dari kiri) Nando, Mario, Ubay, Ikbal, Feril (yang jongkok), Amer, Ucen, Iam dan Ibnu. jadi di kelas gue jumlah cowoknya emang lebih sedikit dibanding ceweknya, tapi keberadaan mereka yang sedikit itu sudah sangat cukup ngebuat kelas gue jadi lebih menyenangkan, ada aja gitu kelakuan mereka yang lucu, emm really like them :)
pria-pria ini sangat berbeda, yaaa dan perbedaan mereka dengan cowok pada umumnya malah hal yang sangat gue sukai, mereka bukan perokok, mereka masih inget buat ibadah, mereka tau tanggung jawab mereka untuk kuliah yang bener, emmm kayanya mereka juga bukan tipe cowok brengsek deh, kayanya, gak yakin juga sih untuk yang satu itu, hahaha, secara keseluruhan mereka adalah good boy :D

0 comments:

Post a Comment