Thursday, December 8, 2011

me vs mom :)

nyam nyam nyaaaam....
2 hari yang lalu, pas jeda uts, bangun tidur dengan muka bantal, iseng gak tau mau ngapain, akhirnya nyalain laptop dan webcam-an,  niat banget mau poto-poto dengan muka bantal ini, pas lagi narsis-narsis gak jelas eh si mamah nimbrung, gue ajakin poto aja sekalian. nih hasilnya




















boseeeeeeeeen, gayanya itu-itu aja, akhirnya si mamah gue suruh gaya aneh, walaupun awalnya gak mau karena malu, akhirnya mau juga si mamah, hihi, begini nih hasil pemaksaan gue :p














muka gue mirip gak sama si mamah? jawabannya HARUS MIRIP lah, kalo enggak gue pasti sekarang lagi mikir "GUE ANAK SIAPA?" sambil bershower ria, tapi karena gak ada shower di rumah, jadi di bawah keran aja deh.

i love you mom :)

0 comments:

Post a Comment