Thursday, December 1, 2011

***

hari ini rencananya gue, ayu, nuiy dan erma mau karokean, tapi berhubung erma tiba2 gak bisa ikut, akhirnya kita memutuskan buat ngobrol ngalur ngidul di kampus sama nia juga, tapi kali ini gak banyak yang kita obrolin, kenapa? soalnya kita malah saling ngeledek, buli-buli-an, tapi tetep gue yang paling sering di buli, kampret emang dua wanita penimbun lemak itu.

gue sama ayu sempet ngabahas kisah seseorang yang lagi-lagi gak perlu gue sebutin namanya, kita emang sering banget ngobrolin sesuatu yang bisa kita ambil pelajaran dari kisah mereka, kaya hal yang terjadi sama orang ini, beberapa bulan yang lalu gue pernah ngomong gini ke ayu setelah memperhatikan proses cinta pasangan ini yang gue bisa tebak bagaimana akhir kisah mereka, "seseorang yang rela meninggalkan pasangannya untuk diri kita, gak menutup kemungkinan dia akan melakukan hal yang sama terhadap kita", salah deh kalo kita ngerasa seneng dan tersanjung kalo ada someone yang lebih memilih kita daripada pasangannya (yang kenal terlebih dahulu dibanding kita), sadar gak sih kalo kita itu bukan pilihan, kalo dia bisa ninggalin orang lain yang lebih dulu besama dia buat kita, gak menutup kemungkinan kita bakal ditinggalin juga demi orang lain. gak ada yang bisa dibanggain dari orang yang kaya gitu, Ayu langsung inget kata2 gue beberapa bulan yang lalu dan itu terbukti. 

dari mereka gue belajar banyak, kesalahan mereka mengajarkan gue untuk tidak membuat kesalahan yang mereka lakukan di hidup gue, itu sebabnya gue suka banget merhatiin apapun yang ada di sekitar gue, karena banyak hal yang bisa gue ambil maknanya.

0 comments:

Post a Comment