Monday, November 28, 2011

my lovely aqela :)

malaikat kecil ini, aqela sascmecka, bentar lagi mau dibawa ke jambi karena ayahnya harus ditugasin kesana, emm berat banget ngelepas aqela, sejak lahir sampai umurnya sekarang 5 bulan, dia tinggal di rumah gue dan gue terbiasa ngeliat dia setiap hari, main-main sama dia, gak ngebayangin gimana sepinya rumah gue kalo gak ada aqela, sediiiiiiiiih :'((

kebayang gak sih lucunya ngeliat perkembangan aqela dari hari ke hari, sekarang dia udah bisa tengkurap, mainin ludah, ngoceh pake bahasanya sendiri, tiap hari ada aja hal lucu yang dia lakukan.





















dulu, rumah gue rame banget, dengan 3 kakak cowok dan 1 kakak cewek, semakin dewasa, mereka harus meneruskan hidupnya masing-masing dengan membangun keluarga kecil, satu-persatu kakak gue pergi ninggalin rumah, walaupun tiap minggu mereka dateng, tapi rasanya beda kalo gak tinggal serumah, mungkin yang paling sedih adalah mamah papah, pernah waktu itu si mamah bilang gini ke gue "icha gak boleh pergi yah, harus tinggal sama mamah papah terus", yap, karena gue adalah anak bontot di keluarga ini dan gue gak akan tega ninggalin mereka di rumah sendirian, kelak jika gue udah bekeluarga sekalipun.

harus terbiasa gak ada aqela deh yah mulai hari ini, gak ada lagi yang bisa gue ajak main setelah pulang kuliah, gak ada lagi yang bisa bikin gue ketawa-ketawa setelah ngeliat dia walaupun lagi bete. aaaaah aqela, sedih nih gak ada aqela lagi di rumah ini T.T

nangis kan gue jadinya, hiks.
baik-baik yah aqela disana, jangan jadi orang jambi, tetep orang sunda pokoknya mah, hihi

0 comments:

Post a Comment