Thursday, November 10, 2011

walaupun baju-baju gue modelnya abadi sepanjang masa, tetep simple, tapi sepertinya baju-baju yang gue pakai udah mulai out-of-date nih, bukannya gak mau menyesuaikan sama perkembangan mode, tapi lagi-lagi minat gue buat belanja baju sangat menurun drastis, entah kenapa setiap kali liat-liat baju di mall pasti model yang ditawarkan di setiap toko sama, tiba2 suka ngebayangin aja, kampus gue yang terkenal sebagai kampus sejuta umat itu, yang mahasiswinya banyak juga, gak menutup kemungkinan salah satu dari mereka beli baju yang sama dengan yang gue beli, terus kita ketemu dan papasan, rasanya kaya terbang ke benua antartika, ketemu paus akrobatik, lalu tenggelam di lautan alien, apa tuh rasanya? tengsin deh pokoknya. kaya pengalaman temen gue tadi, dia beli baju yang seri, maksudnya cuma ada 5 baju dengan model yang sama tapi berbeda warna, baru aja beli, belom dipake sama sekali, tapi tadi di kampus ada mahasiswi yang pake baju itu, cuma beda warna, gimana coba? 
sebenernya bisa aja beli baju yang gak pasaran, kaya di butik gitu, tapi melihat isi kantong mahasiswa sepertinya sangat tidak memungkinkan, alhasil si mamah ku yang cantik nan jelita itu jadi semangat bikinin baju buat gue, walaupun modelnya sangat simple, seenggaknya, di kampus cuma gue yang pake baju itu, hehe, so thanks mom :*
nanti bakal di upload poto bajunya yah :D

0 comments:

Post a Comment