Saturday, November 5, 2011

:')

untuk kedua kalinya nama gue ada di daftar itu, yeah daftar itu, seneng gak? ya seneng lah, ini gue dedikasikan buat kedua orang tua gue yang dari kecil gak pernah nyuruh gue belajar, hehe, suatu saat gue pernah nanya ke si mamah, "kenapa sih mamah gak pernah nyuruh icha belajar, padahal kan mamah tau kalo icha mau ujian" | mamah : "mamah percaya sama icha, karena icha udah punya tanggung jawab sendiri dan gak perlu mamah ingetin lagi", yap gue dibiasakan untuk bertanggung jawab sama hidup gue sendiri, apa yang gue lakukan itulah yang gue dapet, baik buruknya semua berimbas di hidup gue, bukan hidup orang lain, itu sebabnya kenapa mamah selalu bilang kaya gitu.
dan sekarang, gue punya tanggung jawab ke orang tua buat banggain mereka, yap gue seneng bisa liat mereka bangga, setidaknya untuk saat ini cuma itu yang bisa gue kasih, sebuah kepuasan dan kesenangan batin, mereka yang gak pernah nuntut gue untuk jadi orang hebat atau nuntut gue untuk menjadi sesuatu yang mereka impikan, cuma satu, mereka cuma mau gue bahagia dengan hidup yang gue pilih tanpa melanggar batasan agama dan moral. 
i love both of you :')

0 comments:

Post a Comment