Saturday, November 12, 2011

be strong, baby :)

minggu ini adalah minggu pengulangan di Lab, jadi para asisten termasuk gue bisa lebih santai dan tadi gue, ayu dan salah satu temen gue yang gak bisa disebutkan namanya mengalami perdebatan yang cukup serius, ini bener-bener serius dan gue terlalu berlebihan. kenapa gue bilang ini adalah masalah serius, karena ini adalah masalah hati, H.A.T.I gue ulang yah ini MASALAH HATI meeeeen, lebay yah gue, haha. 

dan salahnya adalah ini malam minggu, waktu galau bagian indonesia banget kan, lebih salahnya lagi keadaan temen gue ini, kita sebut saja si Bunga (nama samaran di koran kriminal) itu baru putus sama pacarnya dan lebih fatal lagi dia curhat sama gue dan ayu yang notabene-nya punya pemikiran yang sama, gak ada deh tuh yang namanya penggalauan massal, gue sama ayu berusaha buat dia kuat, yap, jadi perempuan yang kuat !

si bunga ini LDR dan seminggu yang lalu dia diputusin sama pacarnya cuma gara-gara sms pending, yang kocak tuh cowok si bunga sebelumnya berusaha ngetes kesetiaan bunga dengan sms-in bunga pake nomer lain dan mengaku sebagai orang lain, dari pengakuan si bunga sih dia gak nanggepin sms itu, tapi si cowok berdalih kalo bunga nanggepin. mereka udah pacaran lama dan menurut si bunga cowoknya mulai berubah beberapa bulan terakhir ini dan berujung dengan kata putus lewat chat FB, aisssh. menurut kalian yah, pacaran udah lama terus putus cuma gara-gara sms pending yang kesalahan emang ada di providernya kan, itu wajar gak? terus pake acara sok ngetes segala itu sebenernya alibi doang kan buat cari-cari kesalahan (asli kompor abis gue), haha, tapi ini serius, tadi gue sama ayu menanyakan hal yang sama ke si bunga dan dia sependapat sama kita. terus kalo kaya gitu gak salah dong kalo kita mikir si cowok ini emang udah gak mau mempertahankan hubungannya. semua itu cuma ALIBI.

gue sama ayu gak bisa ngeliat si bunga terus-terusan sedih dan merasa putusnya hubungan mereka itu karena kesalahan dia. untuk apa sedih demi seseorang yang disana entah sedang memikirkan kita atau enggak, untuk kali ini coba jangan libatkan perasaan di dalamnya, itu cuma buat batin tersiksa dan galau itu menyiksa, gue akui itu, setegar apapun seorang perempuan tetep aja mereka mahluk yang berperasaan, mungkin seorang cowok butuh waktu singkat buat ngerecover hatinya, tapi tidak untuk seorang perempuan, tapi bukan bearti kita harus terus2an berada di dalam kesedihan dan mungkin si cowok udah berada dalam kesenangan barunya. ini gak adil kan? hehe

gue dan ayu bilang hal yang sama ke bunga "jangan takut akan kesendirian", walaupun pada akhirnya kita malah ceng2an setelah ngomong kaya gitu, haha, jangan obral cinta cuma karena takut akan kesendirian, biarkan semua berjalan pada prosesinya, semua butuh waktu, butuh waktu untuk mengenal, mengetahui dan merasakan apakah itu cinta yang mampu bertahan selamanya atau sekedar kesenangan belaka yang bisa bosan dan hilang kapan saja, semua butuh pembuktian, butuh waktu untuk mengujinya, butuh waktu untuk menemukan orang yang tepat, butuh waktu untuk tidak membiarkan hidup kita dihabiskan untuk orang yang salah. anjrit mendadak galau gue gara2 nulis ini sambil dengerin lagu kerispatih, ahahaha.

salah emang kalo malam minggu ngeblog, begini nih hasilnya -__-

0 comments:

Post a Comment