Thursday, November 3, 2011

kasih gue ide dong !

kondisi malam ini lagi gak fit karena terserang flu, ditambah lagi minum obat yang efek sampingnya bikin ngantuk, biasanya jam segini gue masih seger buger, tapi kali ini udah ngantuk banget, liat jam masih setengah 12 malem, yaelah masih siang kan, malu dong sama keponakan gue yang umur 4 bulan, jam segini masih main, masa gue tidur sih, mending nulis aja deh yah, kali ini gue mau bahas tentang... emm tentang apa yah? *gak ada ide*, sumpah beneran lagi gak ada ide, tapi gue mau nulis...
*coba cari ide lagi*
*puter otak*
eh masih gak ada ide juga lho ini...
gini deh, gue minta bantuan kalian yah pembaca setia gue yang mungkin aja buka blog gue gara2 nyasar ngeklik di google search, kalian punya ide buat tema tulisan gue gak? apa aja, tinggal komen disini atau di shoutbox, segera mungkin bakal gue wujudin permintaan kalian, tentang apapun :DD

*berasa banyak yang baca blog gue aja*

pasti seminggu, sebulan, 2 bulan, setahun masih belom ada yang request juga nih, ahahaha *KEPEDEAN SIH LO!* 
:D

2 comments:

Anonymous said...

gue request "Away into the night, Escaping through a dream"
#RdP

nur annisa said...

kalo mau request harus kasih identitas diri dulu :D

Post a Comment