Saturday, November 5, 2011

nabila shadrina

tadi pagi gue udah dikejutkan oleh kedatangan seorang gadis kecil berusia 3 tahun yang memiliki rambut keriting, perut yang gendut dan pipi yang gembil, namanya Nabila Shadrina, aaaaaaaaa sumpah kangen banget sama keponakan gue, kangen kangen kangen ngeliat tingkah laku dia yang suka aneh tapi ngegemesin, semenjak gue dapet jadwal jaga Lab. hari sabtu, gue jadi gak pernah ketemu sama Nabila, soalnya hari sabtu itu jadwal dia berkunjung ke rumah, tapi tadi tumben2an dia dateng pagi. dia nyamperin gue ke kamar, langsung aja gue ciumin pipinya yang gembil terus dia balik nyiumin pipi gue juga, berhubung gue buru-buru mau ke kampus, jadi gue gak bisa main dan ngobrol lebih lama sama Bila, pasti banyak banget deh yang mau dia ceritain soal playgroup nya, soal pacal balunya di palygroup (asli, nurun dari gue ini kayanya, haha), soal temen2nya, semuanya, sampe akhirnya si mamah yang ceritain lagi ke gue apa yang Bila ceritain.

dan tadi pagi, sebelum gue berangkat, Bila perhatian banget sama gue udah kaya si mamah, begini percakapan tadi :
Bila : tante mau sekolah yah?
gue : iya, tante mau kuliah, bila tunggu aja yah
Bila : tante kok gak pake sendal? bila aja kalo sekolah pake sendal
gue : (jagoan amat ini bocah ke sekolah pake sendal) gak boleh, kan harus pake sepatu
Bila : tante, dianterin sama eyang yah? ko dianterin sih?!
gue : iya, tante dianterin, abis udah telat
Bila : tante, bekelnya udah dibawa belom?
gue : tante lagi gak bawa bekel sayang
Bila : tante hati-hati yah, daaaaaaah
gue : daaaaah sayang

asli bawel banget itu keponakan gue, dia nunggu di pintu sampe gue berangkat, TUA emang kelakuannya, makanya gue kalo ngeledekin si Bila dengan kata-kata TUA.

gue ngakak2 pas si mamah cerita kalo si Bila udah punya pacar, ampuuun, mending gue deh pas TK punya pacar, lah dia baru kan baru playgroup, begini ceritanya.
bundanya bila : si bila kalo di sekolah belinya bola-bolaan, robot-robotan, mainan anak cowok semua, padahal ada boneka, tapi dia gak tertarik, kenapa yah bu?
si mamah : si bila ada-ada aja beli mainanya, kok begitu
(lalu gak ada angin, gak ada gledek, si bila langsung nyamber)
bila : ih, itu kan buat cowok aku.
bunda, mamah : -_- (gubraaaaak)

astaga, kalo gue ceritain satu persatu kelakuan keponakan gue itu disini, gak akan cukup deh, banyak banget tingkah lucunya, di umur yang ke-3 itu dia udah bisa debat sama gue, bener-bener pinter, makanya gemes banget sama si bila.

temen-temen deket gue kaya nia, dewi, tami, yunge, echi dll juga seneng kalo liat si bila, apalagi tante tami yang kangen mulu sama bila, semenjak ada aqela di rumah, si bila mulai agak tersingkirkan nih, kasian yah, pasti bila jealous deh sama dede aqela, kan tante-tantenya lebih sayang sama aqela, hihi

i love you nabila shadrina 




ayo manyuuun...

gayanya samaan yuk bil...emmph

hayoo...katauan yah tadi bila kentut

lagi bertapa

pandangan matamu bil...

ngetawain tantenya yang melet2

0 comments:

Post a Comment