Wednesday, February 2, 2011

mantan ALAY

Gue mau membuat pengakuan dosa yang mungkin akan mengakibatkan anda yang membaca tulisan ini akan merasa agak ilfeel atau pusing dan mual karena keracunan kata-kata yang gak penting kaya gini (harap untuk berhenti membacanya saat ini juga sebelum terjadi hal2 yang tidak diinginkan), Dengan ini saya mengaku kalo dahulu saya adalah seorang ALAY.

kalo sekarang seorang alay diidentikan dengan (pertama) gaya berpakaian dan berdandan yang serba heboh, (kedua) gaya menulis dan mengetik sms dengan huruf gede kecil/kata yang tidak lazim dan (ketiga) gaya berpoto yang agak ribet, nah diantara semua criteria itu yang mengidentifikasikan kalo gue juga pernah ALAY yaitu criteria yang ketiga. (criteria yang pertama dan kedua Alhamdulillah belom pernah gue alami).

Sebenernya Foto gaya alay tuh gimana sih? pertama, poto dengan angel dari bawah atau dari atas, kepala senunduknunduknya (Cuma keliatan matanya) atau senenggaknenggaknya (Cuma keliatan dagunya), pose melirik (iris mata berada disudut mata) yang diambil dari samping, menggembungkan pipi sambil meletakan jari telunjuk di bibir atau gaya jari 1, 2, 3 yang diletakan di daerah sekitar wajah, masih banyak lagi lah gaya-gaya yang menurut orang itu alay, dan ironisnya gue pernah berpose seperti itu di Jaman2 gue duduk di bangku SMP dan SMA (awal), awalnya gue juga gatau kenapa gue suka banget berpose seperti itu, mungkin karena pada saat itu pose kaya gitu adalah pose terbagus dalam dunia potografi, haha, toh bukan gue aja yang berpose kaya gitu, tapi kenapa sekarang jadi dibilang alay yah, entahlah.

Dan pada akhirnya gue kembali ke jalan yang benar, berpose normal pada saat dipoto, bahkan sampai saat ini yang lagi nge-trend gaya poto kaki bengkok badan condong ke samping tangan dipinggang, mulut manyun, tangan melambai disamping atau poto kebanyakan cewe2 ABG jaman sekarang yang sering kita lihat di profpict FB atau avatar twitter, dengan yakin gue menghindari berpose seperti itu dengan alasan gue gak mau terlihat sama dengan yang lain dan terbawa trend yang gak akan ada habisnya, bukan takut dibilang alay atau apa. (gaya berpoto yang gue sebutkan di paragraph ini belom dikriteriakan alay).

ini salah satu poto yang menurut gue alay banget





1 comments:

Anonymous said...

ngakak gue kwkwkwkwkwkwkwwkwk.... mantap2 pengakuan yang sangat ter-amat jujur, tidak ada unsur ke-jaim-an

Post a Comment