Saturday, February 5, 2011

minggu pagi

pagi ini gue terbangun karena mendengar suara lantang mamah yang bagaikan komandan memberikan komando kepada pasukannya untuk bangun pagi, apa boleh buat, mau gak mau gue harus bangun sebelum suara mamah yang supersonik itu mulai merusak gendang telinga gue yang sangat sensitif ini, but thanks mom :), dengan gontai gue melangkahkan kaki ke kamar mandi dan mulai berhayal seandainya aja lantai rumah gue dimodifikasi menjadi lantai berjalan, jadi gue cuma perlu berdiri tanpa harus melangkah, tapi kayanya itu mustahil, setelah semuanya beres, di depan kamar mandi gue mulai mikir, mau gue isi dengan kegiatan apa di hari minggu ini, rasa-rasanya semua udah gue kerjakan, jadi kalo harus mengulang lagi semuanya, itu akan jadi sangat membosankan, ah mulai deh gue berhayal lagi, andai aja si bolang (bocah petualang) tiba-tiba mengunjungi rumah gue dan gue diajak berpetualang bersama dia, datang ke tempat-tempat seru dan mencoba hal-hal yang belom pernah gue lakukan sebelumnya, kaya menari dengan ular, salto di padang kaktus, atau apalah itu, pasti asik banget, tapi lagi-lagi itu cuma khayalan belaka, ouh pasti hari minggu ini sangat membosankan.

tragisnya ini adalah hari terakhir libur dan besok gue harus mulai beraktivitas lagi, merasakan duduk berdesakan di dalam angkot berwarna biru lecek dengan asap tebal yang menganggu jalannya oksigen masuk ke rongga dada, kebisingan yang ditimbulkan dari suara klakson mobil serta cacian para supir yang merasa jalannya di ganggu (lo kira ini jalan nenek moyang lo !) dan kemacetan di setiap lampu merah, pertigaan, perempatan, perlimaan, perenaman, dimana-mana macet, itu adalah perjuangan gue buat sampai ke kampus, belom lagi perjuangan gue untuk menimba ilmu, mungkin bokong gue udah mulai menipis dimakan bangku kuliahan, betis gue udah gede karena menaiki anak tangga, otag gue semakin kriting menerima semua ilmu yang diberikan dosen dan semua itu cukup membuat gue agak jenuh.

mau gak mau, suka gak suka, ini harus dijalani, cukup nikmati dan sukuri aja, kata-kata itu yang membuat gue sampai saat ini masih bersemangat buat ngejalani semuanya, dan dengan lantang gue berkata "SEMANGAT" !!!

0 comments:

Post a Comment