Saturday, February 5, 2011

you

rasa itu dulu tak pernah ada, namun kau membuatnya ada, 
tak peduli akan sikapku yang mungkin telah menyakitimu namun itu tak membuat sikapmu berubah, 
sampai akhirnya ku menyadari bahwa kaulah yang terbaik yang pernah ada, 
dulu aku menolak kehadiranmu, namun sekarang aku mulai terbiasa dengan kehadiranmu, 
entah dengan cara apa kau mampu merubah semua keadaan menjadi berbalik, 
tapi aku tersihir oleh ketulusan sikapmu, kesabaranmu, kegigihanmu dan segala yang ada pada dirimu.
kadang aku jengah, bosan dan tak peduli, tapi itu tak berlangsung lama. 
cukup beruntung pernah mengenalmu dan menjadikan kau bagian dari hidupku, terimakasih atas apa yang pernah kau berikan dan maaf atas kesalahan yang pernah aku buat.

2 comments:

Unknown said...

Ichaa.. Puitis sekali. Ngutip dari lagu apaan nih?? Hahaha.. :D

nur annisa said...

waw, bukan dari lagu kali, haha

Post a Comment