Tuesday, March 29, 2011

RADITYA DIKA

aaaa,akhirnya gue punya mood yang bagus buat nulis lagi disini,padahal niatnya udah dari seminggu yang lalu,hem sebenernya agak telat yah kalo ngebahas ini,tapi gpp,lebih baik telat kan drpd engga sama sekali.
hari senin yang lalu,tepatnya tanggal 21 maret 2011,BEM FE UG tempat gue bernaung didalamnya untuk belajar berorganisasi ngadain acara bedah buku,yang paling menarik adalah krn pembicaranya RADITYA DIKA,iyaa RADITYA DIKA,ya ampun masa gak percaya sih,itu loh RADITYA DIKA yang orangnya pendek,agak bantet,kacamataan,pasti tau kan?hehe.
aaaa gak nyangka banget kalo akhirnya gue bisa ketemu langsung sama bang dika,sang inspirator gue,sumpah seneng banget,kebayang deh waktu acara bedah buku itu,gue duduk di barisan paling depan dengan muka sumeringah nunggu kedatengan bang dika,pas bang dika dateng,scr spontanitas gue teriak" heboh manggil" nama dia kaya ABG LABIL nonton konser JUSTIN BIEBER dan kalo gue inget kelakuan gue waktu itu,yaks gue pun GELEUH (re:jijik pisan euy),ah gak peduli deh mau dibilang ABG LABIL atau apa,yang jelas gue emang mengidolai dia dari dulu,jadi wajar kan kalo gue bersikap agak berlebihan,hehe.
sebenernya tujuan awal kita ngundang dika itu buat jadi pembicara di acara bedah buku,bukannya jadi pelawak dadakan,tapi asli selama 1 jam lebih dia ngomong di depan,gue dan 350 peserta bedah buku itu malah ngakak denger celotehan dia yang gak penting tapi emang lucu,dia tuh punya perspektif tersendiri thd suatu hal yang kadang gak terbayangkan sama kita,hal" kecil yang menurut kita adalah hal yang wajar bisa dia analisa buat nemuin sesuatu yang unik dan lucu,selain itu cara penyampaian dia menarik banget.
setelah acara kelar,gue langsung siap" tuh mau minta foto bareng,asli norak banget gue waktu itu,tapi pikiran gue kapan lagi gue bisa poto bareng sama dia kan,eh tapi sayangnya dia gak bisa,sibuk kayanya,entah apalah alasannya,sedikit belagu yah tu orang,hehe (dendam kesumat).
intinya gue seneng banget akhirnya bisa ketemu idola gue,dia salah satu inspirator gue buat nulis blog lho,walaupun gak bisa poto bareng tapi kan udah liat langsung aslinya,ternyata emg pendek tapi ganteng kok :P

0 comments:

Post a Comment