Monday, May 16, 2011

Denny Sumargo


Denny Sumargo, pasti nama itu begitu spesial sampe2 gue buat postingan khusus tentang dia, oke dia memang spesial menurut gue, sejak pertama yang gue tau dia adalah seorang atlet basket, cuma seorang atlet, bukan hal istimewa buat gue, tapi setelah makin lama karirnya makin menanjak, infotaiment mulai mengekspos dia, satu persatu cerita kehidupan dia di masa lalu terlihat, mau gak mau dia mulai berbicara di infotainment tentang kehidupannya, pengalamannya dan semua tentang dirinya. dan pada saat itu gue mulai mengagumi sosok DENNY SUMARGO yang cerdas, hamble, pejuang, rendah hati dan positive people, sekarang gue makin mengagumi dia setelah baca blognya . oke sekian prolog nya, langsung check this site http://dennysumargo.blogdetik.com/

0 comments:

Post a Comment