Saturday, May 14, 2011

tears

"i love walking in the rain, cause no one can see me crying"
-Mr. Bean-
lagi suka banget sama quote itu, lagi dan lagi kalimat itu gue jadiin status di FB, entah karena lagi merasakan hal itu atau sepertinya kalimat itu sangat indah, ya indah.
menangis bukan hal yang tabu atau memalukan untuk seorang wanita, tapi untuk seorang pria, menangis bukanlah cara mereka mengungkapkan kesedihan mereka, lalu bagaimana dengan gue?
menangis? cuma gue dan Tuhan yang tau.
sebisa mungkin gak pernah mau nunjukin itu ke orang lain, sekalipun keluarga gue sendiri.
sekarang nangis, 10 menit kemudian gue bisa tertawa terbahak-bahak.
sekarang nangis, 10 menit kemudian gue bisa terlihat acuh seperti tidak terjadi apa-apa.
tak pernah mau dibilang lemah, tapi bukan juga ingin dikatakan kuat, tapi rasanya biar hanya diri sendiri yang tau.

0 comments:

Post a Comment