Thursday, May 26, 2011

happy birthday to me

Happy birthday to me :)
Seneng banget hari ini dapet surprise dari sahabat-sahabat semasa SMP, tepat jam 07.30 PM saat gue lagi mandi, tiba-tiba nyokap gedor pintu kamar mandi, katanya temen-temen gue datang, hem mikir sebentar, siapa yah yang datang, soalnya gak nyangka sebelumnya kalo mereka bakal datang, karena biasanya sibuk sama kegiatan masing-masing, gue buru-buru kelarin mandi, masih pake handuk tiba-tiba temen-temen gue masuk dengan membawa kue blackforest dengan 5 lilin kecil diatasnya, aaaa seneng, kaget plus malu, untung Cuma cewek-cewek aja, langsung disuruh tiup lilin sama mereka, ada kali 10 menit tuh lilin gak mati-mati, lilin magic katanya, heuh capek tau, mana dingin gak pake baju, makin malu karena saat tiup lilin gue dipotoin, masalahnya gue Cuma pake handuk, oke hapus yah potonya !! jangan sampe gue dapet masalah gara-gara foto itu .
Setelah berhasil matiin lilinnya, gue langsung pake baju, gak sabar mau potong kue, hem yummy, kuenya enak…..
Makasih yah buat kalian semua, sayang kalian septiani utami dewi, nurul baity, deavy septriana, resy nurfia, denny darmawan dan budi hermawan :)
(kiri) tami, echy, gue, deavy, denny


(kiri) tami, iyung, echy, gue, deavy


0 comments:

Post a Comment