Tuesday, October 11, 2011

aku melihat dengan mata hatiku

caseeeek, dari judulnya aja udah bawa2 hati kan yaaah, bearti tulisan gue kali ini sepertinya bakal galau abis sampai tak tersisa, hem tapi malam ini gue gak mau galau ah, udah lama banget gue lupa sama yang namanya perasaan galau karena terlalu sibuk sama urusan lain yang menyita tenaga dan pikiran gue.

tapi kenapa "hati" ini dibawa2? karena gue punya hati yang khusus, hati gue punya mata, kita melihat sesuatu yang bisa dilihat dengan indera penglihatan yaitu mata, tapi gue bisa melihat sesuatu yang gak bisa dilihat dengan mata, seperti apa? gue juga gak bisa deskripsikan jelasnya seperti apa, tapi setiap hal yang dilihat mata hati gue itu selalu benar pada akhirnya.

mungkin ini yang disebut feeling yang kuat, kaya gini contohnya, gue bertemu dengan seseorang yang baru gue kenal, terus yang langsung ada di pikiran gue "dia orangnya kaya gini...kaya gitu...bla bla bla", setelah kenal lebih jauh ternyata semua emang benar...gue tau kalo ada orang yang bohong sama gue walalupun gue bakal bilang "iya-iya aja" pura-pura percaya, setelah itu kebohongan akan terbongkar dengan sendirinya...sama seperti ketika gue dihadapkan oleh sebuah pilihan yang butuh sebuah kepastian, saat hati gue menolak itu, sebenernya gue juga gak tau alasannya apa, cuma ada kata JANGAN dan lambat laun gue akan tau kenapa saat itu gue bilang JANGAN, gue bisa liat apa yang gak bisa dilihat dengan indera mata...semua kenyataan itu akan datang satu persatu kehadapan gue untuk membenarkan apa yang hati gue liat.

tapi kembali lagi kepada satu hal, gue cuma manusia biasa kan, yang gak luput dari salah, gak menutup kemungkinan juga semua praduga gue itu salah, ini sekedar feeling, feeling manusia kan gak semuanya benar dan nyata, yee gak?! ^.^

0 comments:

Post a Comment