Saturday, October 22, 2011

hotpants bertebaran dimana-mana

hotpants atau kalo lo translate-in di google translate bakal punya arti yang aneh, yaitu "panas celana", kalo gue pribadi mengartikan hotpants itu sebagai celana yang khusus dipake untuk musim panas, karena bahannya yang super duper minim, pendek banget booo, sampe2 bantalan di pan*at bisa keliatan kalo lagi nungging, sangat pas dipakai saat musim panas yang gerah banget, tapi apa jadinya kalo hotpants dipake pas musim hujan?! coba bayangin, tapi jangan bayangin yang aneh2 yah, bayangin saat hujan, udara dingin, angin kencang terus lo naik motor pake hotpants, jujur gue salut sama perjuangan mereka buat tampil tetap gaya.

gue itu kalo lagi di jalan dan sendirian, suka banget mengamati hal-hal yang ada di sepanjang perjalanan yang gue lalui, entah itu orang, benda atau langit, banyak hal yang bisa gue liat dan amati, ya itu salah satunya tadi pas gue pulang dari kampus yang ada di daerah depok ke cibubur, sepanjang jalan gue liat banyak banget cewek2 boncengan motor dan cuma pake hotpants+kaos ketat, sebenernya hak mereka juga mau pake baju apa aja walaupun kenyataannya mereka kaya etalase berjalan yang bisa dilihat untuk umum, tapi ini sikon-nya beda, B.E.D.A, lagi hujan, udara dingin dan angin kencang, kebayang gak gimana rasanya pake hotpants di cuaca yang kaya gitu, orang barat aja yang suka pake bikini, kalo musin dingin gak akan seheboh itu pake hotpants, jadi intinya gue anggap mereka yang pake hotpants disaat cuaca seperti itu adalah para WANITA KORBAN MODE, gue aja tadi pake tanktop+kemeja+cardigan masih dingin banget, tapi mereka adalah wanita2 tangguh penantang cuaca dingin, waw hebat *prok prok prok*

menurut gue, mode itu gak akan ada habisnya girls, tiap tahun selalu berganti, jadi jangan sampe kita diperbudak sama mode yang gak ada habisnya itu, tapi bukan bearti kita jadi orang yang jadul, sesuaikan perubahan mode sama selera dan sikon yang ada, intinya jangan berlebihan, pakai sesuatu yang nyaman untuk dikenakan, pantas di tubuh kita dan tidak memaksakan. fashionable itu memang keren, tapi keren bukan dilihat dari apa yang kalian pakai aja kan, banyak aspek lain yang bisa buat kalian itu WOW, KEREN...setuju?! ^.^

2 comments:

Anonymous said...

setuju banget, Ca.. ;)

nur annisa said...

hehe, iya ta, suka heran sama cewek2 jaman sekarang yah

Post a Comment