Saturday, October 29, 2011

KENING


hmmm sebenernya saya berat ngomong ini. i used to keep it for myself, but i have to say it...saya pasti pulang ke bandung. Kamu: semangatku.

mungkin sampai kapanpun, seorang fitri adalah seorang yang akan selalu kukagumi kepribadiannya, tekadnya, totalitasnya, atensinya, egonya! lugunya. tetep kaya gitu yah! aku ga bisa ngasih kamu apa-apa. bahkan mungkin aku gak layak jadi contoh. tapi aku bakal selalu berusaha untuk jadi lebih baik. Kamu: semangatku.

begitulah sms si "agra", mantan pacar fitri tropica yang kisahnya sebagian besar mengisi novel "kening", entah seperti apa sosok agra, tapi gue sangat tertarik baca satu demi satu kisah cinta antara agra dan fitrop, sebuah romantika percintaan yang sederhana dan simple.

kata-kata agra buat fitrop yang bikin gue meleleh, KAMU: SEMANGATKU. aiiiih, padahal gue gak pernah suka sama sesuatu yang berbau rayuan atau gombalan, tapi ini lain, kata-kata ini "kamu:semangatku" bikin seorang cewek merasa menjadi penting buat pasangannya.

sama seperti dulu pernah ada seseorang yang bilang gini ke gue :
gue kangen semua itu, semua hal yang lo bilang adalah sifat jelek dalam diri lo, yang suka marah-marah, ambekan, egois, cuek, justru semua itu yang buat gue kangen sama lo
pada saat itu gue merasa, he's different, karena dia melihat gue dengan segala kekurangan yang ada di dalam diri gue, menurut gue semua orang bisa menerima kelebihan pasangannya, tapi gak semua bisa terima kekurangannya. yap, kenyataannya orang yang mampu bertahan selalu berada di samping lo, adalah orang yang ngebuat segala hal minus dalam diri lo menjadi sesutau yang mereka kangenin :D

0 comments:

Post a Comment