Monday, October 24, 2011

.....

sebenernya gue terlalu berempati atau apa sih, gue jadi gatel sendiri sama masalah orang ini, walaupun gue ga tau gimana cerita sebenernya, entah ini ada hubungannya sama gue atau enggak, tapi buat seorang wanita disana yang diam-diam memendam perasaannya ke pria ini, gue cuma mau bilang, coba katakan dengan jujur dan bicarakan semuanya dari hati ke hati, seharusnya pria ini menyadari keberadaanmu yang selalu memperhatikan dia, walau kadang itu malah membuatmu mengetahui kebenaran yang menyakitkan, tapi seandainya pria itu sadar akan keberadaanmu dan mampu melihat betapa kau mencintainya dengan sungguh, dia pasti sadar telah sangat keliru karena mengacuhkanmu, wanita yang menyayangi dia :)
dia tidak akan pernah tau, selama kamu hanya memendamnya untuk dirimu sendiri.
show your love girl !!!

0 comments:

Post a Comment