Wednesday, October 12, 2011

cukup dewi yang dibilang kembar sama gue, jangan AYU !!!

ah kenapa? K.E.N.A.P.A.??? kenapa harus AYU OKTARIANDASARI si bawang merah yang jahat itu yang dibilang mirip sama gue? kenapa orang-orang suka kebalik manggil nama kita?! gue dipanggil ayu, ayu dipanggil icha, kenapa kita dibilang mirip?? kenapa? cobaan apa lagi ini ya Tuhan....*efek nonton putri yang ditukar

cukup si DEWI TRI YULIARY yang dibilang mirip sama gue, jangan AYU, wanita jahat itu, ahhh dia tidak pantas disamakan dengan diriku si bawang putih, peri yang baik hati ini.

gue heran, kenapa orang2 di LAB sering banget ketuker antara gue sama ayu, padahal kita gak mirip, gue langsing dan si ayu GEMBROT, gue baik dan si ayu JAHAT, gue suka panggil dia si JAHAT, karena kerjaannya ngecengin orang mulu.

mungkin ini sudah takdirku *pasrah

tapi akhir2 ini gue mulai merasakan keanehan yang menakutkan, kenapa setiap apa yang gue pikirkan, terpikirkan juga sama ayu, kadang kita suka ngomong hal yang sama berbarengan dan bertindak hal yang sama, tolong bilang ini cuma KEBETULAN, jangan bilang gue sama ayu adalah PUTRI YANG TERTUKAR atau KEMBAR YANG TERPISAH, tidak !!! ini menakutkan !!!

mungkin karena selama ini gue sering galau bareng, curhat bareng, gosip bareng, ngecengin orang bareng dan di LAB juga bareng. (ah andai aja nuiy sama erma juga satu lab sama kita, pasti akan lebih seru)

ayu adalah temen seperjuangan gue di BEM, selain erma dan nuiy, kita sering menyebut diri kita sendiri adalah GENG GENDUT, ahaha taulah yah alasannya apa, semenjak gak aktif lagi di BEM, gue jadi jarang ketemu sama erma & nuiy, tapi kalo sama ayu masih bisa ketemu di LAB, karena kita berada di LAB yang sama. ah andai aja, nuiy sama erma ada di LAB yang sama.

kalo ketemu ayu, ada aja yang diobrolin, beberpa bahasan yang gak pernah ketinggalan kalo kita lagi ngobrol adalah :
1. si Abang, gebetannya ayu, si cowok manis nan kekar itu.
2. wanita-wanita centil yang kadang buat kita merinding disko (geleuh) dan merasa aneh.
3. cowok-cowok yang datang dan pergi silih berganti di kehidupan kita yang cuma setor muka dan digeber dikit langsung mundur (digeber : diuji kelayakannya)
4. gosip2 terupdate di kampus

emang dasar yah wanita....

0 comments:

Post a Comment