Friday, November 5, 2010

AKU


Aku bukan wanita sempurna yang ingin menuntut kesempurnaan dari seorang pria,
aku hanyalah seorang wanita dengan segala keterbatasan yang hanya mencari pria yang dapat mencintaiku dengan tulus dan apa adanya,
aku tak ingin dipandang dengan mata takjub atau terpesona,
akupun tak ingin dilihat dengan rasa kagum yang berlebihan,
tapi cukup lihat aku dari sisi buruk ku yang mongkin tak dapat kau terima,
aku hanya ingin kau menjadikan kekurangan ku sebagai alasan kau mencintaiku,
karena kau ingin merubah kekuranganku menjadi kesempurnaan oleh rasamu,
lihatlah paras ku ini yang suatu saat nanti akan berubah menjadi keriput,
lihatlah tubuhku ini yang kelak akan gembrot,
bahkan mungkin sesuatu yang kau banggai dan kagumi dariku akan sirna seiring waktu,
aku tak ingin sebuah cinta,
yang sewaktu-waktu akan memudar dan akan menghancurkanku dalam keterpurukan,
ku hanya ingin kasih yang tulus dan rasa sayang yang murni,
seseorang berkata “hai wanita, kau terlalu banyak menuntut, tapi dapatkah kau menjadi seorang wanita yang tulus?”
“aku akan menjadi seseorang yang tulus untuk pria yang benar-benar tulus mencitaiku…”

0 comments:

Post a Comment