Saturday, November 6, 2010

Kisah Jaman SD






ahh daripada pusing mikirin tugas yang gak selesai”, mendingan gue nulis blog aja deh, mumpung lagi ada ide, gue mau flashback jaman” SD dulu..
yap kita mulai aja ceritanya…

waktu jaman SD, gue seorang gadis kecil biasa, dengan rambut hitam panjang, kulit sawo matang yang agak dekil (karena suka main layangan sama gundu), dan sangat feminim, tapi kata orang” sih gue manis, hehe.

dulu gue masih anti banget sama yang namanya cowo, ga tau kenapa kalo di deketin cowo tuh bawaannya takut aja, abis kan dulu katanya kalo dipegang sama cowo bisa hamil (haha, ga tau teorinya darimana, tapi bego nya gue percaya akan hal itu)

kalo anak” SD biasanya mah kan seneng yah kalo jam pulang sekolah, kalo gue beda, gue paling takut kalo udah jam pulang sekolah, soalnya gue suka diikutin sama anak” cowo, mereka suka iseng aja, walaupun ga ngapa”in sih tapi kan risih yah, dulu tuh gue galak dan cuek sama cowo, gue pernah berantem sama cowo gara” gue di-sepele-kan sama dia, dengan beraninya gue maju ke depan kelas, gue seret tu cowo, gue tarik kerah bajunya ke atas, terus gue robek bajunya sampe kancingnya copot, gue jorokin ke lantai, haha sadis.

terus ada kejadian yang mengerikan waktu itu, cowo yang suka sama gue, yang suka isengin gue tiba” menghilang, sempet seneng tuh gue, akhirnya ga ada lagi yang gangguin gue lagi, tapi belakangan gue tau kalo dia mati terbunuh sama bapak tirinya sendiri, sadis bgt yah, saat itu gue jadi suka mimpiin dia datengin gue, hiiiy serem…

hal yang menyenangkan adalah saat gue punya temen” yang care bgt sama gue, inget bgt dalam memori gue, dulu kalo gue ultah mereka selalu nyiapin kado buat gue, mungkin untuk beli kadonya aja mereka harus ngumpulin uang dulu, walaupun hanya sekedar gantungan kunci, celengan plastik atau tempat pensil, tapi gue senengt bgt…

samapi akhirnya gue harus pindah rumah, huhu, jadi ga bisa main bareng lagi deh, waktu itu sediiih bgt, sampe nangis”an segala, hihihi lebay yah…

dan samapai saat ini gue masih berteman sama mereka :)

0 comments:

Post a Comment