Saturday, November 6, 2010

we are 3 idiots




Beruntunglah kalian jika selalu diberikan sahabat2 yang baik, yang selalu menjadi sapu tangan untuk kalian, menyeka keringat kalian disaat letih dan menghapus airmata kalian disaat sedih, begitu juga gue yang sangat beruntung selalu diberikan sahabat yang baik, yang bisa menerima kekurangan gue dan selalu ada dalam keadaan apapun, baik senang ataupun sedih…

Ga pernah terlupakan sahabat2 yang pernah mengisi hari2 gue saat gue SD, SMP, SMA dan saat sekarang gue kuliah, bahkan sampai saat ini mereka semua masih setia menjadi sahabat gue…terima kasih ^_^

Awal masuk kuliah, gue harus bisa beradaptasi sama lingkungan yang baru, temen2 baru yang mempunyai karakter yang berbeda-beda, mencari seorang teman yang satu visi dan misi emg susah, tapi setidaknya mencari teman yang bisa menerima perbedaan sebagai alat untuk saling melengkapi itu lebih susah, dan gue beruntung mendapatkannya.

Gue ditakdirkan Tuhan untuk berteman sama dua orang idiot ini, namanya nia dan dewi, dikatakan sebuah musibah atau karunia entahlah yang pasti lewat mereka gue bisa lebih menikamati hari2 di kampus yang kadang sangat menjenuhkan…

Dewi, cewe yang selalu mengaku dirinya cantik dan berambisi untuk menjadi seorang artis, dia temen gue yang suka bikin hal2 konyol ditengah kesuntukan kita, ada aja hal gila yang dia lakukan baik itu disengaja ataupun engga, satu hal yang gue inget, dia pernah bilang ginidari dia, “hidup itu udah susah, jadi buat apa dibikin tambah susah, mendingan kita senang2 dan ketawa2”,emg bener, saat dia ada masalah berat sekalipun, dia selalu ketawa dan menghibur dirinya sendiri, sebete2nya dia pasti ga akan lama…

Nia, cewe yang ngaku dirinya imut banget, sampe2 name di phonebook gue diganti sama dia jadi “nia imut”, zzzzzz, ni orang ga kalah gilanya, paling suka kalo ditantangin, bahkan hal gila sekalipun, paling ga tau malu, cuek dan selalu jadi pendengar setia gue kalo lagi curhat biarpun kadang nasihatnya suka sok dewasa dan menjerumuskan gue, haha.

Banyak hal2 gila yang kita lakukan bersama yang buat gue ketawa sampe nangis dan sakit perut.

Karena kampus kita deket detos, bisa dibilang sering bgt kita ngabisin waktu pas pulang kuliah disana hanya sekedar ngobrol, wi-fi an dan makan di tempat favorit kita, steak moen-moen, dan disitu kita suka ngakak ga jelas, ngetawain hal2 yang cuma orang idiot yang beranggapan itu lucu kadang ga jarang kita ngelakuin hal yang malu2in bgt, sebenernya si malu, tapi itu semua terbayar sama kepuasan batin yang kita dapet, ternyata ngelakuin hal2 yang abnormal itu seruuuuuu…

Dewi adalah tersangka utama dalam kebodohan yang dia buat, dia pernah ketinggalan di lift waktu kita mau sholat di lantai dasar, dan alhasil dia ikut naik dan turun lagi, gue sama nia Cuma bisa ketawa ngakak, salah pintu masuk waktu mau makan di pizzahut dan alhasil diketawain sama semua pengunjung pizzahut, saat itu kita cuek2 aja, gak perduli orang ngetawain yang ada kita ikut tertawa bersama mereka, joget2 india didepan gue waktu gue lagi suntuk banget dan berhasil buat gue ketawa, masih banyak kegilaan yang dia lakukan, she’s crazy, haha.

Nia, ni bocah yang ga tau malu, kadang suka ngelakuin hal2 yang bikin gue malu, haha, kaya waktu itu dia pernah nilep snack kiloan di hypermart (ga banyak sih, paling Cuma sesuap), tapi kan malu kalo ketawan, terus jugague sama dia pernah naik kereta2an yang ada di margo kaya orang ga ada kerjaan, suka komentar yang lucu sama orang2 yang ga kita kenal, tapi gak jarang jugague suka kesel sama dia, abis jail banget ni bocah…

Gak kerasa banget satu tahun udah kita lewati dengan kegilaan yang bikin gue ga prnah suntuk dan bosen kuliah, dan sekarang di tingkat dua kita ga ditakdirin buat bareng2 lagi, gue dan dewi sekelas tapi gak sama nia, sedih L, tapi kita masih bisa main bareng lagi kok…

Walaupun tiap hari kita ga pernah serius menjalani hari, tapi kalo urusan kuliah kita selalu serius, saat belajar kita emang belajar (kecuali kalo dosennya nge-bete-in), kalo mau ujian kita suka belajar bareng, mereka juga selalu ada saat gue lagi ada masalah, apalagi saat gue seneng, pasti ga mau ketinggalan, pokoknya gue suka banget sama persahabatan ini, dan akan selalu gue jaga…senang bisa mengenal dan memiliki sahabat seperti kalian ^-^

We are 3 idiots ^-^

0 comments:

Post a Comment